Rabu, 26 Oktober 2011

The Emerald Voice of Vina Panduwinata Concert

Vina Panduwinata Gelar Konser Anggun Nan Eksklusif

Vina Panduwinata, salah satu dari sedikit diva sesungguhnya di Indonesia, akan menggelar konser "The Emerald Voice of Vina Panduwinata". Yang akan digelar pada 30 November nanti di Kartika Expo-Balai Kartini, Jakarta. Kepastian konser yang digagas HY Project, Q+ Production dan dukungan BNI itu, dikemukakan Hedi Yunus selaku promotor dari HY Project di Jakarta, Rabu (26/10).


Menurut Hedi, konser Vina melambangkan keanggunan dan tingkat eksklusivitas seorang Vina. Yang mengawali karir panjang via album pertamanya sejak tahun 81 sampai album terkininya, Kekuatan Cinta, yang total telah mengumpulkan 16 album. Plus tak berbilang prestasi di berbagai festival nyanyi tingkat dunia.


Dalam catatan, sebelumnya Vina pernah menggelar konser "Viva Vina" pada 2006, sebagai bentuk 25 tahun perjalanan karirnya di dunia musik. Sebelum kembali menggelar Konser "Vina" pada 2008.


"Sebenarnya agak kaget dengan teleponnya Hedi untuk konser. Terus terang ada beberapa yang mengajak bikin show lagi. Tapi, memang baru sekarang Tuhan memberi izin," kata Vina Panduwinata, saat ditemui di Bibliotheque, Sampoerna Strategic Square, Jakarta.

Hedi Yunus sebagai promotor dari acara ini mengungkapkan alasannya mengapa memilih Vina Panduwinata untuk menggelar konsernya.
 "Karena saat ini dia masih eksis di dunia musik. Dia itu stabil. Di twitter managernya itu kegiatannya masih banyak. Dia juga sudah lebih dari 30 tahun berkarya, jadi itulah alasannya mengapa kita pilih Vina," ungkap Hedi Yunus yang ditemui di Bibliotheque, Sampoerna Strategic Building, Jakarta Selatan, Rabu, (26/10).

"Yang membedakan konser kali ini," ujar Hedi. "Karena pada konsernya nanti akan melibatkan sejumlah rekan penyanyinya."
Vina menambahkan, konser ini didedikasikan untuk para penggemarnya. Ia mengaku bersedia kembali menggelar konser karena di sejumlah kesempatan sering didesak oleh banyak pihak."Banyak sekali pertanyaan, kapan Mama bikin konser lagi," kata Vina.

Oleh karenanya, konser yang telah menjual tiket early bird itu, mengusung tajuk "Her Boyfriend". Karena sejumlah kawan "yang kekasihnya" itu akan terlibat aktif dalam konser itu. Sebut saja nama Hedi Yunus sendiri, kemudian Once, Marcell, Judika, Andi /rif, Candil, Baron, Yuke, Ovi/rif, Tataloe Percussion dan beberapa nama lainnya.


Ari Tulang untuk kali kesekian dipercaya sebagai show director, sedangkan Dian HP sebagai music director. Duet antara Tulang dan Dian HP diharapkan dapat menyajikan sebuah pertunjukan yang lain, eksklusif dan berkelas sebagaimana sosok Vina Panduwinata.


Bagaimana komentar Vina atas digelarnya konser besar untuk dirinya? "Ah, saya mah dikasih mike langsung jalan," katanya bercanda. Maksudnya, atas nama takdirlah dia sudi memenuhi ajakan Hedi untuk menggelar konser akbarnya kali ini. Selain itu, mengapa dia sudi mau menggelar konser, "Karena perasaan saya, sudah lama tidak menggelar konser," katanya. Dia membocorkan lagi, "Sejatinya ada BBM (blackberry messenger) yang dialamatkan kepada diri saya, yang dianggap masih dan terus sudi berdiri sebagai pendukung musik Indonesia". BBM itu, dianilai membesarkan hatinya.


Hedi Yunus menambahkan, untuk H-2 penjualan tiket early bird mendapatkan diskon hingga 30%. Atau untuk kelas titanium seharga Rp 1.500.000, platinum (Rp 1.200.000), gold (Rp 800.000), dan silver (Rp 500.000).

Ticket dapat di pesan di Ibu Dibyo, dan RajaKarcis juga di www.tiketnonton.com atau hubungi kami di 7229535 dan 7220158.

 Sumber dari Jakarta, CyberNews & TEMPO & MYAGE.COM, Jakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar