Rabu, 30 November 2011

Cium Ovy, Vina Panduwinata Izin Titi DJ

Kapanlagi.com - Kesan hangat memang disuguhkan oleh penyanyi Vina Panduwinata dalam konser bertajuk The Emerald Voice Of Vina Panduwinata di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2011) malam. Mama Ina, demikian sering disapa, membawakan 42 lagu andalan, di antaranya Aku Melangkah Lagi, Biru, September Ceria, Selamat Malam, Di Dadaku Ada Kamu, Dia dan lain sebagainya.

Mama Ina tidak segan menyambangi penonton di baris paling belakang, yang berjarak sekitar 50 meter dari panggung utama. Interaksi yang komunikatif juga terjalin para pengisi konser lain, seperti Marcell, Ovy Rif, Andi Rif, Judika, Candil, Hedi Yunus, Aria Baron dan Yuke.
Gaya khas bercanda Mama Ina, serta pelukan-pelukan hangat sering dipertontonkan oleh penyanyi pemilik julukan Si Burung Camar ini.
Mama Ina pun mengobral cipika-cipikinya. Para penampil yang semuanya pria tersabut, mendapatkan kecupan hangat dari Mama Ina. Namun saat giliran mengecup Ovy Rif, Mama Ina dengan basa-basi meminta izin pada mantan istrinya Titi DJ.

Titi dj mana. Maaf ya, Mama minta izinnya sebentar,” ujarnya seraya menempelkan pipinya ke pipi Ovy bergantian kanan dan kiri. Ovy pun hanya tersenyum sambil memegang gitarnya.
Mama Ina memang pandai membuat suasana romantis dan haru malam itu. Beberapa lagu, seperti Anakku membuat banyak penonton terbawa suasana haru, bahkan sampai menangis. Apalagi saat itu Mama Ina menarik anak tercintanya, Vito menuju panggung dan menemaninya bernyanyi.

Penyanyi senior ini memang tak lekang oleh zaman. Kualitas suaranya yang tidak pernah diragukan tetap seperti sediakala, meski tampil selama 3 jam.
Mama Ina tidak sedikitpun mengalami penurunan kualitas, bahkan masih mampu melayani kolaborasi dengan para pria menawan, Her Boyfriends yang terdiri Hedi Yunus, Once, Marcell, Judika, Andy Rif, Candil, Baron, Yuke dan Ovy Rif.  (kpl/ato/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar