Rabu, 19 Oktober 2011

Discografi 4

 Single 2010 

  •  Karena Kasihmu
 
 Vina Panduwinata meluncurkan lagu terbarunya eksklusif lewat IM:port musik "Karena Kasihmu" dalam bentuk digital (RBT dan Full Track). Lagu ini ditulis oleh Tetuko Seto dan Sekar Ayu Asmara. Nama yang disebut terakhir adalah seorang penulis novel ternama, di mana karya terakhirnya "Pintu Terlarang" menginspirasikan film berjudul sama karya Joko Anwar. Lewat lagu ini Vina kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam olah suara, seakan ingin menyentil generasi sekarang bahwa senior mereka ini masih harus diperhitungkan.

Nama Vina pertama mencuat di pertengahan 80-an lewat lagunya "Burung Camar," yang terus melekat menjadi julukannya sekarang. Perjuangan dan dedikasinya di dunia musik membuat Vina diganjar penghargaan Lifetime Achievement atau pencapaian seumurhidup oleh Anugerah Musik Indonesia (AMI) tahun 2006. Walaupun telah berusia 50 tahun dan memiliki seorang anak tetapi diva yang satu ini masih memancarkan citra centil dan menggoda dalam penampilannya.

Langkah ini menandai kembalinya Vina di dunia rekaman setelah terakhir merilis album yang berisikan lagu-lagu baru di tahun 2001, berjudul "Bawa Daku," dan singlenya terakhir di tahun 2006 lewat lagu "Sejujurnya" yang masuk di album "The Best." Jadi jangan sampai ketinggalan, sambut kicauan terbaru si burung camar, hanya di IM:port Musik!







Album The Best Of 


bestbestbestbest

bestbestbestbest
 bestbest 

 bestbest 

bestbest best 
















               






Tidak ada komentar:

Posting Komentar