Selasa, 01 November 2011

Nyanyi Dangdut, Vina Panduwinata Geli Sendiri


Nyanyi Dangdut, Vina Panduwinata Geli SendiriJakarta-C&R/OMG- Sebagai penyanyi pop tentu nama Vina Panduwinata tak diragukan lagi kualitas suaranya. Tapi apa jadinya bila Vina menyanyikan lagu dangdut?

Hal itu didapati dalam acara 'Melodi Cinta' di MNCTV. Acara yang merupakan rangkaian HUT MNC yang ke-20 ini mempertemukan antara Diva Pop vs Diva Dangdut, dan Vina salah satunya.

Rupanya saat menghafalkan lirik 'Gula-Gula' itu vina sempat tertawa sendiri. "Dalam dangdut banyak kalimat gamblang, yang biasanya gak kita pakai d pop, ya sempet ketawa. Seperti kalimat 'mungkin hanya sementara numpang mandi dan makan saja'," urainya saat ditemui usai acara di Studio 3 MNC TV, Jum'at (7/10/2011).

Meski ini bukan kali pertama bagi Vina membawakan lagu dangdut, tetap saja dibutuhkan persiapan yang lebih. Butuh waktu 2 hari tuk menghafal lirik lagu itu. Hal tersebut terbilang cepat karena biasanya ia butuh lebih lama dari itu.
Dari segi musik untungnya Vina tak menemui banyak kendala. Vina juga tak sendirian menyanyikan lagu 'Gula-Gula', ia berduet dengan diva dangdut, yakni Elvie Sukaesih. (Ichsan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar