Jumat, 18 Juli 2014

Tangis Vina Panduwinata Pecah saat Ingat Dua Keponakannya

 


 
Suara.com - Keluarga penyanyi Vina Panduwinata akan menggelar tahlilan untuk memanjatkan doa bagi dua keponakan Vina, Shaka Tamaputra dan Miguel Gyasi Panduwinata yang jadi korban jatuhnya pesawat MAS MH17 akibat ditembak peluru kendali di kawasan Torez, dekat kota Shakhtarsk di timur Ukraina, Kamis (17/7/2014) sore waktu setempat.

“Nanti malam ada tahlilan. Ini malam pertama. Saya mau tahilan selama tujuh hari,” kata Mama Ina, sapaan akrab Vina, ditemui di ayah korban, Jani Panduwinata, komplek Bona Indah, B3 no 23. Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2014).

Pantauan Suara.com, sejumlah kerabat maupun keluarga sudah berdatangan ke rumah bercat putih itu. Tampak pula beberapa karangan bunga ucapan berduka yang berdiri rapih di depan pagar rumah.
Sebelumnya, warga setempat juga sempat menggelar salat gaib di rumah duka siang tadi. Malam harinya, mereka akan kembali untuk ikut tahililan bersama keluarga.
Shaka dan Miguel, merupakan anak laki-laki dari Jani Panduwinata, adik bungsu Vina hasil pernikahannya dengan Shamira. Keduanya tidak tercatat dalam daftar korban WNI karena sudah menjadi warganegara Belanda.

Pesawat MAS MH17 yang ditumpangi Shaka dan Miguel jatuh dalam perjalanan menuju bandara Kuala Lumpur, Malaysia dari bandara Schippol, Amsterdam, Belanda. Pesawat mengangkut 283 penumpang dan 15 awak pesawat. 12 orang di antaranya WNI. Tak ada korban selamat dalam peristiwa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar