Jumat, 21 Oktober 2011

Album 'Cinta yang Terakhir' si Burung Camar

 


The latest Album of Vina Panduwinata
"Kekuatan Cinta"

Single : "Cinta Yang Terakhir"

“Kekuatan Cinta” Vina Panduwinata

Empat tahun sejak meluncurkan album kompilasi nya pada tahun 2006 lalu, Diva musik pop Indonesia, Vina Panduwinata, bersiap kembali menambah satu koleksi album “suara emas” nya di tahun 2010 ini.

Di bawah label KARIZA penyanyi bernama lengkap Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata tersebut baru saja menyelesaikan album baru bertajuk KEKUATAN CINTA yang siap untuk di rilis dalam satu bulan mendatang.

Album yang menghadirkan 13 judul lagu dengan single CINTA YANG TERAKHIR tersebut merupakan kolaborasi apik Vina bersama sang komposer, Ria Prawiro, yang juga merangkap sebagai Eksekutif Produser dalam proyek album terbaru-nya ini, yang mana dua album yang telah di rilis sebelumnya juga diketahui merupakan hasil kerja sama antara dua saudara sepupu tersebut, yaitu Bawa Daku pada tahun 2001 dan Vina For Children pada tahun 2002, dengan mengusung nama besar mendiang Dodo Zakaria.

Hadirnya potensi-potensi “segar” dalam album KEKUATAN CINTA ini seperti Bambang “Koko” Wijanarko sebagai Music Director yang di dukung oleh Andre Dinuth (Gitar) dan Echa Soemantri (Drum), membawa nuansa yang baru jika di bandingkan dengan album-album Vina sebelumnya, untuk mengimbangi “kekuatan” para musisi kenamaan seperti Indro Hardjodikoro(bass) serta sentuhan orkestrasi garapan Aminoto Kosin dan Widya Kristianti.

Ditemui saat penggarapan video klip lagu Cinta Yang Terakhir ciptaan Ria Prawiro, di Studio Hanggar, Pancoran, Vina menjelaskan bahwa Video klip yang pernah digarapnya belum lama ini untuk single berjudul “Karena Kasihmu”, bukanlah merupakan bagian dari album terakhirnya ini. 


“Album KEKUATAN CINTA ini berintikan lagu yang benar-benar baru dimana seluruhnya merupakan hasil karya Ria Prawiro. Kerja sama saya bersama Ria bukan merupakan bentuk kerja sama yang baru, namun apa yang di hadirkan Ria bersama kawan-kawan musisi seperti Koko Wijanarko, Aminoto Kosin dan Widya Kristanti dalam album ini seperti memberikan kekuatan baru bagi saya untuk mempersembahkan karya dengan nuansa yang fresh bagi para pecinta musik Indonesia”, ungkap diva yang pertama kali melambung lewat album Citra Biru pada tahun 1980 tersebut.


Jadwal promo untuk album KEKUATAN CINTA ini menurut sang produser, Ria Prawiro, siap untuk di realisasikan begitu album terakhir Vina Panduwinata ini siap di luncurkan ke pasaran. Bahkan selain “menjelajah” media promo televisi, radio, cetak serta penampilan di beberapa daerah di tanah air, Ria Prawiro bersama KARIZA berencana untuk mempromosikan album terbaru Vina Panduwinata ini di manca negara, seperti ke negeri Paman Sam Amerika Serikat.
 
Album "Kekuatan Cinta"
Vina Panduwinata


1. Cinta Yang Terakhir
2. Kekuatan Cinta
3. Lewati Badai
4. Engkaulah Tuhan
5. Abdimu
6. Cerita Kita
7. GadisGincu
8. Waktu Mu
9. You're The One
10. Oh Cinta
11. Kekasih Jiwa
12. Can We Ask The World For Peace
13. Gitaku






Executive Producer : Ria Prawiro
Producer : Bambang ‘Koko’ Wijanarko      
Photography by : Kenvin Pinardy
Wardrobe : Adesagi Kierana
Make up : Anpa Suha
Make up, Hair-do : Ani-ani Meddy
Management : Ine Atilla ( 0812 110 2390 )
Production : Kariza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar