Kamis, 27 Oktober 2011

Vina Panduwinata Ogah Paksa Kecantikan


Ada anggapan jika tampil cantik harus mahal. Seseorang harus melakukan perawatan khusus dan rutin serta menghindari makanan-makanan tertentu agar bentuk tubuh selalu terjaga. Memang terbukti, tapi nggak semua orang bisa melakukannya.
Penyanyi senior Vina Panduwinata pernah mengalaminya. Namun, Vina sadar bahwa kecantikan terpancar dari tubuh yang sehat walaupun Vina pernah melakukan perawatan khusus.

"...mending kurus sendiri saja."

"Mama kan, nggak terlalu, ya punten dulu pernah harus diet, suntik, tapi ternyata segala sesuatu yang dipaksakan itu amat buruk. Semenjak 5 tahun kebelakang nggak terlalu memaksakan, cukup dengan air putih untuk menjaga kesehatan, cantik itu keluar dari sehat," ujar Vina di jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/09).

Pelantun Surat Cinta ini sadar akan usianya yang sudah tak muda lagi. Sehingga menjaga kesehatan kini menjadi sangat ia perhatikan, terlebih aktivitasnya di atas panggung masih sangat aktif.
"Yang paling penting badan sehat karena otomatis tubuh akan membentuk. Tuhan sudah memberikan suatu keseimbangan," imbuhnya.
Vina pun menuturkan sempat mengikuti beberapa program untuk menurunkan berat badan saat tubuhnya mulai gemuk. Namun kini mulai ditinggalkan dan lebih memilih cara alami dan untuk menghindari efek samping.
"Pernah suntik, diet segala macam, makanannya dikirim ke rumah lah, ah capek. Ada satu tempat mahal, tapi kok aturannya banyak nggak boleh makan ini, itu, aku bilang nggak jadi deh, mending kurus sendiri saja," paparnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar