Minggu, 30 Oktober 2011

Vina Panduwinata Punya Indra Keenam?

Jakarta, KasaKusuK.com
Vina Panduwinata dikabarkan mempunyai kelebihan, indra keenam. Sudah beberapa kali omongan wanita 52 tahun itu terbukti benar dan kejadian pada beberapa orang temannya. Namun saat ditemui kemarin, ia membantahnya. "Nggak tahu ah, aku nggak mau ngomong kalau soal itu," katanya.
Tanpa disadarinya, perkataan Vina memang menjadi nyata bagi teman-temannya. Karena itu pula ia diminta berhati-hati dalam berucap karena takut sesuatu hal terjadi lantaran ucapannya itu. "Memang ada yang bilang kalau aku harus hati-hati ngomong karena bisa kejadian beneran, tapi aku sih ngomong saja, ujar wanita yang akrab disapa Mama Ina itu. "Kalau coba ingat-ingat sih ada benarnya tapi nggak tahu ah. Nggak mau ah, masa nanti jadi Mama Laurent," lanjutnya.
Meski ada benarnya, namun wanita yang akan mengadakan konser dalam waktu dekat ini tidak lantas memberi batasan terhadap dirinya sendiri. Ia mengaku tetap bersikap dan berucap seperti biasa tanpa ada maksud-maksud tertentu. "Aku sih ngomong dengan sendirinya saja tanpa ada maksud apa-apa, jadi ngalir begitu saja," ujarnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin. (timSWC/hnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar